KSR PMI Unit UNP

KSR PMI Unit UNP

Rabu, 05 Maret 2014

Kita Selalu Menjadi Keluarga

Sebuah kehormatan apabila telah menjadi anggota luar biasa, tak terkecuali dalam organisasi KSR PMI Unit UNP. untuk menjadi anggota luar biasa atau yang biasa di sebut alumni adalah tidak mudah. Mereka telah melewati banyak rintangan, pengalaman dan telah jauh menapaki jalan kehidupan di organisasi ini. Seiring tamatnya masa perkuliahan yang telah dijalani di kampus, maka saat itulah gelar alumni di organisasi ini didapatkan.







Anggota luar biasa mempunyai peranan penting dalam organisasi, mereka yang telah membimbing angkatan di bawah nya untuk bisa melanjutkan perjuangan mereka, dan mereka pula yang telah membawa nama organisasi ini untuk lebih dikenal oleh masyarakat.

Tidak mudah untuk mereka mendapatkan jabatan anggota luar biasa. Setelah bertahun-tahun berkecimpung di organisasi ini tentu semua kejadian ataupun peristiwa  telah banyak mereka lalui. Itu juga harus seiring dengan membagi waktu perkuliahan. Mulai dari awal mengikuti orientasi, hingga DIKLAT. Sebuah kebanggan di cerita masa lalu setelah mendapatkan atribut pertama dan resmi menjadi Anggota Muda. Awal yang indah hingga kini menjadi Anggota Luar Biasa dan sistem keanggotaan kita yang seumur hidup membuat kita selalu menjadi keluarga.



"Jangan lupakan cerita indah dulu, ceritakan kepada orang lain indahnya persaudaraan kita"


Tidak mudah jalan yang telah ditempuh, dan kami mengucapkan terima kasih atas kontribusi bimbingan yang telah di berikanselama ini serta terima kasih telah mengajarkan kami sebuah kekeluargaan.


 "Mungkin semua angkatan adalah yang terbaik, tapi kami akan berusaha untuk menjadi lebih baik karena  kebahagiaan terbesar kita bersama adalah untuk terus membuat organisasi ini lebih baik."

"Kita perlihatkan betapa besar keluarga kita"

SIAMMO TUTTI FRATELY

writed by : 1412

0 komentar:

Posting Komentar